Selebgram dengan Parentingnya Yang saya Ikuti PART 1

 



Bismillaahirrohmaanirohim

Halo sobats... Malam Senin ini spesial aku ingin membagikan tulisan tentang parenting yang biasa aku tulis tiap Minggunya. Untuk tema artikel kali ini akun instagram yang sering membagikan postingan terkait parenting dalam hidupnya. Karena kebetulan aku terpikirkan setelah melihat baik feed maupun story yang ada di mutual akun instagram yang aku miliki. Jadi, yuk lah langsung tengok siapa saja pemilik akun instagram tersebut.


Sekarang di zaman digital sangat memudahkan apabila ingin mendapatkan informasi dalam bidang tertentu. Termasuk untuk sosial media. Kita bisa bebas memilih akun-akun instagram yang membagikan informasi yang kita cari dan dibutuhkan. Termasuk pengetahuan dalam hal parenting. Sekalipun beda orang, tentu beda pula parenting yang diterapkan. Namun tidak ada salahnya jika ingin membaca dan memantau sejauh mana pandangan mengenai dunia parenting ini.


Berikut 2 akun instagram yang saya ikuti yang merupakan para selebgram yang suka membagikan postingannya tentang parenting. Di antaranya:


1. Dwihanda

Selebgram satu ini kerap kali membagikan daily life-nya bersama keluarga, apalagi dengan kedua anaknya yang bernama Freya dan juga Ilayya

2. Isti Al Qadri

Merupakan warga Indonesia, yang kini mengikuti suaminya di Turki. Aku mengenal selebgram ini saat Isti masih menjadi pejuang garis dua hingga akhirnya bisa memiliki putri yang cantik yang biasa disebut dengan Aycel.


Dalam beberapa postingan dan tayangan story, Isti kerap kali membagikan tumbuh kembang putri cantiknya tersebut. Baik sejak bayi hingga di usia yang sekarang unyu-unyu


Kira-kira dari 2 nama di atas apakah kamu pernah tahu, kenal, atau justru mengikutinya? Boleh banget share di kolom komentar yang telah disediakan.


Terima kasih telah membaca dan berkunjung di artikel ini. Sampai jumpa pada postingan berikutnya. Semoga informasi ini bermanfaat. 


Tabik.

Perempuan Mei


Related Posts

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Subscribe Our Newsletter